Cara Meningkatkan Visitors Dengan Menggunakan Attracta

Artikel Terkait

Ide Bisnis Blog - Kali ini akan berbagi trik mengenai Cara Meningkatkan Visitors Dengan Menggunakan Attracta. Ada yang sudah tau ngak, apa itu attracta? Atracta adalah layanan gratis, yang membantu Indeks Blog Ke beberapa Search Engine Terbesar di Dunia, Mereka adalah Google, Bing, Yahoo, dan Ask. Hampir sama dengan URL Submission, FreeSubmission Dkk.

Caranya Daftar nya Pun Bisa di bilang relatif muda, mudah. Yang Perlu Anda Sediakan Adalah, Facebook Fan Page dan Twitter. Berikut Cara Mendaftar Di Attaracta :

1. Masuk Disini dan Klik Sign Up.

2. Masukkan Data anda pada kolom yang tersedia. Hampir sama dengan cara membuat blog, facebook, dll. kemudian Klik Complete Sign Up dan anda akan di bawah ke halaman seperti pada gambar dibawah ini.

3. Seperti pada gambar di atas, masukkan URL yang anda ingin daftarkan, kemudian Validate Site. Jika URL yang anda ingin daftarkan Valid Maka, Tombol Add Site Akan Segera Muncul dengan sendirinya seperti gambar Dibawah ini.
4. Sekarang tahapan Pendaftaran di Attracta sudah Selesai, dan akan terlihat seperti gambar dibawah ini.

5. Klik Go Too SEO Tools dan anda akan dibawa kehalaman seperti gambar dibawah ini.


6. klik satu per satu 5 tahapan diatas, Facebook Fans Page dan twitter akan digunaka pada tahapan ke-3. tiap tahapan bernilai 20 poin, jika semua tahapan diatas sukses maka poin yang ada dapatkan adalah 100.  dan Selesai.

Biasanya Efek Bisa Dirasakan Setelah 5 hari. ada juga yang tidak merasakan efek apa apa dari layanan attracta ini. ada juga beberapa yang tidak bereffek sama sekali, seperti beberapa blog yang sudah saya coba daftarkan. tapi ada 1 blog saya yang sukses. tergantung kontent dan isi blog yang anda daftarkan. Selamat Mencoba,... semoga Beruntung...!!!

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

tante girang said...

saya sudah menggunakan layanan dari atracta,tapi kok dak ada perkembangannya. padahal sdh 1 bulan lebih...mohon di bagi tipsnya gan'''

leman said...

blog saya sepi daftar di atracta, skalian tanya gan..knp di robots txt selalu ada cdn atracta ya....masukanya gan di tunggu

Post a Comment