Disini Sumbernya Dollar : Pay Per Click (PPC)

Artikel Terkait

di sini sumbernya dollar
Disini Sumbernya Dollar : Pay Per Click atau yang akrab dengan panggilan (PPC) adalah sebuah layanan kerjasama antara 1 website penyedia jasa dengan website/blog lainnya. Layanan inilah yang banyak di gandrungi oleh para dollar hunter di seluruh dunia ter khusus di indonesia.

ada banyak layanan Pay Per Click seperti pada artikel Disini Sumbernya Dollar sebelumnya telah di sebutkan. tapi diantara banyak program PPC, Google AdSense adalah salah satu yang paling banyak digemari oleh publisher karena kemudahan serta bukti yang nyata untuk menghasilkan dolar dengan memasang iklan di situs web atau blog. Dengan semua ini kita bisa menghasilkan penghasilan dolar dari sebuah blog atau situs web. Semua program di atas adalah salah satu sebagian dari puluhan bahkan ratusan program-program affiliate yang berbentuk PPC (Pay Per Click). Biasanya dalam pencairan uang untuk google adsense via Western Union, dengan jumlah minimal 100 $.

di indonesia sendiri ada banyak Program PPC, yang dapat anda gunakan sebagai alternatif Sumber Rupiah anda, sepertii IdBlogNetwork, Sitti, PPCIndo, KlikSaya, Kumpul Blogger Dan Lain-lain. PPC lokal di unggulkan, karena kemudahan transaksinya, yang dapat dilakukan meskipun lewat Atm, atau LAyanan online provider bank tertentu.

bagai mana? tertarik untuk ikutan ber bisnis Blog?

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

bagashp said...

nice post gan

Post a Comment