Clicksor Sumber Dollar Terbaik untuk pemula

Artikel Terkait

di sini sumbernya dollar
Ide Bisnis Blogger - Clicksor Sumber Dollar Terbaik untuk pemuladiantara banyak program PPC yang telah saya gunakan, ada salah satu PPC sumber dollar yang menurut saya sangat baik untuk pemula. PPC itu adalah Clicksor. kenapa saya bilang begitu ? berikut berikut keunggulan PPC Clicksor menurut pengalaman saya.
  • Tanpa Syarat dan sangat Mudah, yang penting dah punya website/blog kamusudah bisa daftar Program Clicsor
  • prongram ini tidak hanya membayar jasa Klik tetapi juga membayar jasa Impressi jadi gak perlu nunggu iklan di klik orang, dan gak perlu repot nyuruh-nyuruh orang buat klik iklan. heheh 
  • 20-30 unik impressi dibayar 0,01, beda dengan CPA lainnya yang membayar impressi biasanya diatas 1000 unik impressi baru bisa dapat dollar.
  • iklannya menarik 
  • tidak memberatkan loading website
  • penciran dana lewat Pay Pal dan Cek
  • dan masih banyak lagi keunngulan lainya.
cara daftarnya pun, sangat mudah, hanya tigah langka, dan anda langsung dapat memasang Iklan pada blog anda. berikut cara daftarnya.


  • Klik di sini dan ada akan dibawak ke halaman pendaftaran Clicksor


  • masukkan data sesuai dengan kolom yang disediakan


  • selesai (tanpa verifikasi lagi) anda langsung bisa memasang iklan dalam blog anda.

  • Selamat mencoba...

    { 5 comments... Views All / Send Comment! }

    BlackNod said...

    Follow balik lah gan....

    http://idris-dehidrasi.blogspot.com/

    Jazh said...

    sip gan.... dtunggu knjungan baliknya www.jagadunik.com

    tambusai said...

    mantebs bos follow juga gan ke web baru ane
    www.tambusai.com

    cai wardana said...

    infonya menarik gan buat saya seorang pemula kalau sempet maen di blog saya gan http://cai-sl.blogspot.com

    Blogger said...

    Are you looking to make money from your websites/blogs via popunder ads?
    In case you do, did you try using PopCash?

    Post a Comment