Bergaul Dengan SEO

Artikel Terkait

di sini sumbernya dollar
Ide Bisnis Blog - Dalam Bisnis Blog hal yang paling Utama yang sangat bahkan perlu anda perhatikan adalah SEO Website Anda. dan bahkan sangat di anjurkan harus bergaul dengan SEO / Belajar SEO . Jika Anda Tidak Bisa Bergaul Dengan Hal Ini maka Sumber Dollar Akan Semakin Jauh Dari Jangkauan  anda. 

Siapa dan apa itu SEO? menurut Wikipedia, SEO (Seach Engine Optimazation) adalah adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

Nah, jadi intinya SEO itu Bertujuan agar supaya , blog anda dapat bergaul dan bisa berteman dengan Mesin Pencari, Tapi Tujuan Utamanya Adalah Memaksimalkan Kerja Blog Untuk dapat mendatangkan Pengunjung Dari Mesin Pencari, Baik itu Google, Bing, Yahoo, ASK, Dll. lebih lanjut Wikipedia Mengatakan SEO adalah Serangkaian Proses, artinya optimasi SEO itu ada banyak rangkaiannya, bahkan memang sangat-sangat di anjurkan untuk Bergaul dengan SEO Sesering Mungkin.

SEO, terbagi Atas 2, on Site SEO dan Off Site SEO kedua macam SEO ini akan Dibahas di artikel Ide Bisnis Blogger Selanjutnya...

jangan lupa klik yang di bawah yahh...!!!

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment