Belajar dan Bergaul Dengan Off Site SEO

Artikel Terkait

Bergaul Dengan Off Site SEO
Ide Bisnis Blogger - Sebelumnya saya telah membuat artikel tentang Belajar Bergaul Dengan On Site SEO, dan Bergaul Dengan SEO secara umum, silahkan anda baca terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke tutorial Off Site SEO.

Optimasi Off Site SEO adalah Optimasi SEO yang dilakukan di luar situs, kebanyakan yang dilakukan adalah kampanye/ atau link building. Link Building sangat dianjurkan, karna ini akan meningkatkan kualitas Blog. kurang lebih seperti itulahh,... gak perlu banyak basa-basi,.. langsung masuk pada inti Belajar dan Bergaul Degan Off Site SEO. Berikut hal-hal yang anda perlu ketahui dalam optimasi Off Site SEO.

- Belajar di Webmaster
Yang paling pertama yang perlu anda lakukan adalah daftar di Google Webmaster. untuk panduan daftarnya baca : cara daftar webmaster versi terbaru. Pelajari semua Kriteria Situs yang ada di Google Webmaster.


- Link Building
Link building bisa di lakukan dengan :
  • Tukaran link dengan Blog yang relevan dengan blog anda, dan mempunyai Page Rank Tinggi, ini juga akan membantu meningkatkan Page Rank Blog anda.
  • aktif dalam forum diskusi. seperti kaskus.com dll.
  • Berkomentar yang relevan dengan posting dan mengikut sertakan anchor text yang mengarah langsung ke blog anda.
- URL Submission
Manfaatkan Layanan Free URL Submission Seperti, Attaracta, Active Search Result, Entireweb, Dll.

- Jejaring Sosial.
manfaatkan situs jejaring sosial seperti, Facebook, Twitter, Google +, Bloggers.com dan sebagainya. jangan lupa Buat Fan Page Facebook Blog Anda.


saya kira kalau semua ini dah anda laksanakan dengan baik, maka saya kira anda Sudah berhak ada di posisi 1 pencarian Google. Tetunya ini tidak dapat berjalan secara instant heheheh. Kalo mau yang instant, daftar di Google Adwords, dan pastinya itu akan membutuhkan uang. Pilih mana, yang gratis atau yang berbayar. Semua kembali di tangan anda. Selamat Mecoba.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment