Belajar & Bergaul Dengan On Site SEO

Artikel Terkait

di sini sumbernya dollar
Ide Bisnis Blogger Sebelumnya telah membuat artikel tentang pentingnya Belajar & Bergaul Dengan SEO, dalam artikel itu dalam artikel itu juga dibahas tentang pembagian SEO menurut Fungsi dan perannya masing-masing. tanpa mengurangi rasa hormat, saya akan membahas sedikit tentang salah satu SEO dari dua pembagian SEO, yaitu On site SEO. 

Apa itu On Site SEO? On Site SEO jika di terjemahkan artinya SEO dalam Situs, dari terjemahan ini kita dapat simpulkan, bahwa On Site SEO adalah rangkaian proses Optimasi SEO yang dilakukan dalam situs, website atau blog, menjadikan Template agar sesuai dengan kriteria SEO. 

Dalam On Site SEO apa saja yang wajib anda Perhatikan ? berikut Sedikit pengalaman saya selama 2 tahun terakhir dalam Bergaul Dengan SEO Khususnya On Site SEO.

Judul Halaman
Judul halaman bisa dijadikan sebagai keyword utama situs atau blog anda, dan setidaknya memiliki 10-70 karakter termasuk spasi. dan dalam setiap kontent, atau posting Mengandung Keyword Utama ini.

Meta Descriptions
Meta Descriptions tidak membantu meningkatkan Pagerank anda tetapi tetam penting dalam On Site SEO. karena ikarena biasanya Google memilih meta Descriptions dalam pencariannya. Meta Descriptions yang baik yaitu, Mengandung keyword Utama, dan setidaknya memiliki 50- 150 karakter.

Meta Keywords
Meta Keyword Juga Tidak membatu dalam meningkatkan Pege Rank anda, tetapi juga sangat penting Dalam On Site SEO. Idealnya, meta kata kunci Anda harus berisi tidak lebih dari 256 karakter, dan memisahkan kata atau frase menggunakan tanda koma. sebelumnya saya telah membuat artikel tentang cara memasang meta tag dalam blog

Tag Heading
Tag judul membantu mesin pencari mengenali apa yang "penting" pada halaman web Anda. Sertakan kata kunci utama Anda dalam post/kontent. Pastikan untuk menggunakan satu judul per halaman.

Bread Cumb.
Beberapa sumber berita yang saya baca di Internet menyebutkan bahwa google sudah dapat membaca dan memahami data breadcrumbs blog kita, jadi jangan heran bila anda menemukan ada sebuah blog pada hasil pencarian (SERP) url nya yang ditampilkan malah kategorinya.


BOLD / Italic
Penggunaan Bold dan Italic pada keyword utama anda Juga membantu Optimasi On Site SEO. 

Images/Gambar
Tambahkan teks alternatif (atribut alt) untuk membantu mesin pencari lebih memahami isi gambar Anda. Batasi jumlah gambar untuk mengoptimalkan halaman Anda.

Frame
Frame dapat menyebabkan masalah untuk mesin pencari karena tidak sesuai dengan model konseptual dari web. Dianjurkan untuk meminimalkan penggunaan frame, bila memungkinkan.

Page Speed (kecepatan Loading Situs)
kecepatan Loading Situs merupakan faktor penting untuk mesin pencari optimasi (SEO). Gunakan tools gratis seperti Page Speed ​​untuk mengevaluasi dan meningkatkan kecepatan website Anda.

Sitemaps
XML Sitemaps adalah daftar URL untuk sebuah situs. Anda dapat memasukkan informasi tambahan seperti frekuensi perubahan dan ketika update terakhir. Hal ini memungkinkan mesin pencari untuk menjelajah situs lebih cerdas. Anda dapat menggunakan Google Sitemap Generator untuk menghasilkan XML sitemap untuk website Anda.

jangan lupa baca tutorial : Bergaul Dengan Off Site SEO

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment